Friday, February 1, 2019

Kopi dan Kopi HPAI HNI


Yuk ngopi bersama Team Mujahid Sejati di PA HNI HPaaI Sumenep

Kopi mampu membuat nyeri dalam kepalamu reda. Ia adalah penolong saat kamu pusing dihimpit tugas yang keterlaluan banyaknya.

“Ngopi-ngopi cantik” yang kamu lakukan dengan teman bukan hanya bukti persahabatan kalian. Di saat bersamaan, kamu juga sedang merawat kulit dan memberi tubuhmu perlindungan.

Begitulah, kopi sudah menjadi bagian integral yg nyaris tdk bisa dilepaskan dari kebiasaan masyarakat, ditambah sebatang rokok di setiap seduhan kopi hangat, semakin syahdu dan menghadirkan berjuta2 makna.

Hampir setiap masyarakat suka ngopi. Kanca Ngopi juga suka ngopi. Hal ini terbukti ketika seseorang sdh cinta terhadap kebiasaannya, manakala tdk dilakukan menjadi galau tujuh keliling.

Bagaimana ketika orang sdh cinta kemudian dg ngopi malah kita semakin terganggu, padahal kopi itu sdh terlanjur nikmat baginya?

Inilah akar masalahnya. Jika ngopi sdh nikmat, dan ketika kita ada gangguan pada sistem pencernaan menikmati kenikmatan kopi menjadi pupus sudah.

Tapi sekarang ada yg unik, seseorang yg ngopi malah dia tambah ketagihan. Medkipun orang yg ngopi itu sudah aktif dinyatakan bahwa pada diri perceraiannya terganggu. Malah, dg kopi yg dia minum dia menjadi semakin sehat, tanpa adanya gangguan. Kopi apa itu? Di (calon) PA HNI HPAI Sumenep jawabannya.