Monday, August 20, 2018

Sarung Bagus Buat Keluarga Anda. Sarung HPAI, cocok digunakan kapan saja dan di mana saja.



Sebentar lagi lebaran lho. Sebagai bagian dari kebiasaan masyarakat, setiap kali memasuki musim lebaran, baik idul fitri maupun idul adha, selain memperbaharui diri dg senantiasa kembali fitrah, yaitu rauwad ke kediaman-kediaman sanak famili untuk bermaaf-maafan, selain itu mereka biasa bersatu memadati pasar. Bukan karena di pasar banyak disediakan makanan, melainkan karena mereka ingin, di hari raya itu ada yg kembali fitrah, sebagaimana fitrahnya diri, yaitu mempersembahkan yg terbaik buat Allah Swt.

Mereka merasa kurang cukup puas ketika di hari raya hal-hal yg menjadi kebiasaan dipakai untuk beribadah, seperti baju, sarung, songkok, mukena dan lain-lain tidak segera diperbaharui. Karena itu, pasar mendadak padat, padahal mereka sejatinya memiliki tugas lain untuk segera dibereskan dan diselessaikan. Hanya takut tdk kebagian tiket pasar saja.

Anda sekarang tidak harus begitu. Kini, kami sudah menyediakan buat anda yg berkeinginan memesan semua kebutuhan, mulai dari produk herbal, sarung, mukena, kerudung, dan Alquran. Harga terjamin murah meriah. Bisa memesan sesuai salera  melalui via WA, SMS, Telpon. Bahkan akan diantarkan kalau perlu. Semua pesanan anda ada di kami.