Tuesday, August 21, 2018

Healthy is My Aspiration. Sehat Adalah Cita-Citaku

Ada banyak pertanyaan dari masyarakat sejak saya gabung di HNI. Pertanyaan itu rata2 mengarah pada kesehatan. Saya memahami, rata2 mereka cinta terhadap kesehatan. Dari beberapa pertanyaan tersebut saya memperoleh ilham untuk semakin bersemangat memperdalam masalah kesehatan ini. Sebab masalah kesehatan adalah bagian penting.

Berbicara besik, saya adalah bukan bagian dari mahasiswa yg belajar dg pokus jurusan kesehatan. Tetapi karena healthy is my aspiration, maka saya terus bersemangat membaca apa yg menjadi kebutuhan masyarakat. Karena itu saya teringat, خير الناس انفعهم للناس. Dari sini, saya sebagai orang yg sdh menempuh pendidikan tinggi harus menyalurkan nilai positif dg menjadikan masyarakat sehat. Sebab itulah, saya bergabung dg HNI, karena di HNI tersedia produk herbal yang produk-produknya telah ditegaskan tanpa efek samping. Karena itu, sangat cocok produk-produknya dikonsumsi kalangan tua maupun muda.

Konsultasikan dg kami di WA: 087856262206; www.aku-rinduallah.blogspot.com